Jaga silahturahmi : Ketua DPRD pariyanto jamu Alumni SMPN 1 Sitiung

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com –Di suasana aidil fitri untuk menper erat silahturahmi , Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH jamu para alumni SMPN 1 Sitiung yang diselenggarakan di rumahnya yang berada di Jorong Piruko Blok A, Nagari Sitiung, Rabu (4/5).

Pada kegiatan tersebut, para reunian ini di ketuai oleh samiati , dengan anggota 63 orang dari angkatan 1988/1989.

Pariyanto:“Saya sangat terharu serta berterimakasih pada ketua Reuni dan anggota yang bisa hadir hari ini di rumah yang sederhana ini.

Pariyanto melanjutkan:“Pada acara yang sederhana ini pertemuan kedua di reunian anak SMPN 1 Sitiung angkatan 88/89 dan saya berharap agar reuni ini eksis selalu untuk menyatukan serta menperkuat hubungan silaturahmi antar sesama dan berbagi pengalaman,” lanjut wakil ketua umum Adkasi ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan rekan rekan , yang sama sama anggota reunian angkatan 88/89, saya bangga pada beliau dimana sebanyak inilah kita sesama reuni dan beliau dianggap berhasil dikalangan reunian ini,” terang Samiati.

Sasmiati menilai ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dari Fraksi gotong royong PDI-P kabupaten Dharmasraya sangat kooperatif dalam menyikapi semua masalah yang dihadapi oleh Negara pada masa pademi covid-19.

Selama ini ditunggu-tunggu baru tiba saatnya alumni tersebut bisa ngumpul bareng dalam kebersamaan pada hari raya Idul Fitri ini.


# Dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto