Kasat Pol PP Kota Padang Langsung Menyambut Kunjungan Kerja dari Komisi Satu DPRD Kabupaten Bengkalis


 PADANG, Kawasansumbar.com --Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang didampingi Yefril Sekretaris Pol PP Padang, menyambut kunjungan kerja dari Komisi Satu DPRD Kabupaten Bengkalis di Aula Mako Satpol PP Kota Padang, Kamis (12/5/2022).

Tujuan, kunjungan kerja yang dilakukan rombongan DPRD Kabupaten Bengkalis yankni menjalin silaturahmi dan melihat cara tindak Satpol PP Kota Padang dalam melaksanakan penindakan Perda.

"Tujuannya, silaturahmi, sering, Koordinasi, klaborasi meminta solusi terbaik dan apa yang bisa menjadi contoh hal-hal apa yang baik untuk dilaksanakan di Kabupaten terkait penertiban perda khususnya PKL yang mengunakan trotoar dan badan jalan yang menjadi momok di kabupaten bengkalis," ujar Ketua Komisi Satu DPRD Kabupaten Bangkalis.

Setelah mendengarkan paparan Kasat Pol PP dan melihat cara kerja Satpol PP Kota Padang, banyak hal yang bisa kami bawa nantinya ke Kabupaten Bengkalis.

"Banyak hal-hal baik yang bisa kami bawa nantinya ke Kabupaten Bengkalis, salah satunya terkait koordinasi, jika kabupaten sudah tertib, tentu nantinya dengan sendirinya bisa mendatangkan pendapatan untuk daerah,"tambahnya.

Selain itu, Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang, mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPRD Kabupaten Bengkalis yang sudah menjadikan Satpol PP Padang sebagai tujuan pertamanya setelah lebaran untuk sering, silaturahmi dan koordinasi.

"Kepada rombongan DPR Kabupaten Bengkalis Saya ucapkan banyak terima kasih, tentu semua daerah hampir sama kendala yang dirasakan pasca pandemi melanda dan kita berharap semua Kota Kabupaten agar tertib indah dan bersih."ujar Mirsalim.


#humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto