Ketua DPD Relawan Anies Agam H. Taufan Sjukri, BA Dilantik dan Dipasangkan Pin Dalam Acara Halal Bihalal Anies

Padang, Kawasansumbar. com Acara Halal Bihalal Relawan Anies serta berbagai agenda yang akan dibahas juga Pelantikkan Pengurus DPD Se-Sumatera, yang dihadiri oleh seluruh relawan Anies yang ada di Sumatera Barat, dilaksanakan di Hotel Kyriad Bumi Minang, 28/5/2022. 

Ada empat point yang dibicarakan dalam kegiatan ini  yang pertama Halal Bihalal, Konsolidasi Relawan Anies, Anies Talk the FUTURE dan Pelantikkan Pengurus DPD-DPD Anies se Sumatera Barat. Pembukaan acara dilakukan dengan melantik pengurus DPD - DPD Anies se Sumatera Barat. Termasuk pengurus DPD Agam. 

Pelantikkan dan Pemasangan Pin oleh DPP Ilham Pisang kepada Ketua DPD Relawan Anies Agam H. Taufan Sjukri, BA, beserta pengurus, berjalan dengan lancar dan sukses. 

Usai pelantikan Ketua DPD Relawan Anies Agam H. Taufan Sjukri, BA yang didampingi Sekretaris DPD Agam M.Bayu Adetya Cand.S.Pt, C.PS, C.STMI, saat diwawancarai oleh beberapa media mengatakan, bahwa setelah acara Pelantikkan ini, kami kembali ke Agam dan langsung bekerja menyusun dan melakukan perekrutan anggota yang mau dan sejalan dengan kami membawa Pak Anies Baswedan menjadi Presiden dengan membentuk atupun pengukuhan DPC - DPC dan anak ranting -ranting nantinya. Terang Taufan

Harapan kami dari Kabupaten agam, agar masyarakat Sumatera Barat dapat bersatu memilih Anies Baswedan sebagai Presiden Republik indonesia 2024 - 2029 nantinya. Harap Ketua DPD Agam. 

#fitri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto