Ketua DPRD Pariyanto Bersama Anggota Hadiri dan Sukseskan Halal Bihalal di masjid Agung Dharmasraya

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com - Ketua DPRD dharmasraya, pariyanto SH bersama anggota menghadiri Acara Halal Bihalal di masjid agung dharmasraya, kamis (19/05/2022).

Pariyanto pun menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten dharmasraya , yang mana halal bi halal ini secara resmi di buka oleh bupati sutan riska tuanku kerajaan SE, dan dihadiri ketua asosiasi wali nagari dharmasraya H. Rasul Hamidi Dt. Saripado beserta anggota, kapolres dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah , ketua MUI Dharmasraya , ketua LLKAM Dharmasraya , kakan kemenag,serta tamu undangan.

"Terima kasih kepada pemkab dharmasraya yang telah mengadakan acara Halal bihalal ini, perdana lho , dan pembangunan penuh perjuangan oleh bupati kita beserta jajarannya,termasuk dprd nya lho, tambah ketua dewan pembina lklu dan ipsi dharmasraya ini. Mudah-mudahan dapat berlangsung setiap tahun. Terang pariyanto.

disini kita bisa berbagi tentang ilmu dan bersilahturahmi. Ukhuwah Islamiah benar-benar diterapkan disini," kata ketua Dprd sekaligus waket adkasi ini.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto