Ketua DPRD Pariyanto Beserta Keluarga Berikan Bantuan Pada Lansia, Anak Yatim Dan Fakir Miskin

 


Dharmasraya, kawasansumbar.com - Dalam rangka menyambut hari raya aidil fitri 1443H , Ketua DPRD pariyanto berikan bantuan sembako kepada Lansia, Janda - janda dan juga menyisihkan sebahagian hartanya untuk Anak yatim dan Fakir miskin, khususnya di kenagarian Sitiung, Sabtu 29/04/2022. 

 Ini Salah satu Wujud kepedulian beliau kepada masyarakat / bukti kedekatan beliau dengan masyarakat Pariyanto :" di penghujung bulan suci Ramadhan ini, kita beserta keluarga ingin berbagi bersama mereka yang membutuhkan. 

Apa lagi masa pandemi ini, semua memang serba sulit.

Pariyanto berharap apa yang telah berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kami sekeluarga," ujar dewan pembina lklu dharmasraya ini•

dan juga menghimbau kepada masyarakat Dharmasraya, khususnya kenagarian Sitiung, agar tetap waspada dan hati - hati dalam berpergian mudik lebaran ke luar daerah. 

"Karena disaat sekarang ini sering terjadi kecelakaan dijalan raya.Jangan lupa periksa kompor gas, listrik dan lainnya sebelum meninggalkan rumah. Dan patuhi protokol kesehatan,

Karena pandemi masih belum berakhir"himbaunnya Pariyanto : saya dan keluarga ucapkan Selamat hari raya aidil fitri mohon maaf lahir dan batin Tutupnya.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto