Ketua DPRD Pariyanto SH Ikuti dan Hadiri Kegiatan Istighosah dan Halal Bihalal PCNU Dharmasraya

 


Dharmasraya , Kawasansumbarcom -  pariyanto sosok seorang ketua DPRD kabupaten dharmasraya , yang tak kenal lelah selalu menprioritaskan masyarakat dan sering turun blusutan walau jadwal sibuk maupun di hari libur siap turun kapan dan di manapun untuk melihat keadaan masyarakat , di hari libur , pariyanto meluangkan waktunya untuk mengikuti dan mehadiri kegiatan istighosah dan halal bihalal PCNU Dharmasraya.

Acara ini digelar Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kabupaten dharmasraya yang diadakan di nagari sopan jaya kecamatan padang laweh, (29/05/22).

dikesempatan tersebut pariyanto menyampaikan rasa bangga dan syukur, karena bisa hadir pada acara ini. “Terima kasih kepada wali nagari sopan jaya , niniak mamak , alim ulama, cadiek pandai ,bundo kanduang limpapeh dirumah nan gadang , tak ketinggalan juga kaum muda mudi di nagari ,dan kepada seluruh undangan mudah-mudahan kita semua yang hadir mendapat barokah. Marilah kita berdoa bersama-sama agar kabupaten kita yang kita cintai ini diberikan keselamatan sehingga ke depan dapat gemah ripah loh jinawi, tentrem, raharjo”, ujarnya.wakil ketua umum adkasi ini.

Pariyanto juga berharap agar rasa persaudaraan dan kebersamaan menjadikan manfaat dan barokah bagi semua.

“Dan yang terpenting, saya mengucapkan syukur dan terima kasih, semoga seluruh niat baik bapak ibu yang hadir di amini oleh Allah SWT untuk itu mari kita jaga NKRI dengan menguatkan Ukhuwah dan membangun dharmasraya Terang mas pariyanto.

Dikesempatan yang sama pariyanto menyebutkan bahwa halal bihalal itu budaya bangsa kita indonesia yang di cetuskan oleh sang proklamator bangsa ir. Soekarno.

Jadi halal bihalal itu merupakan budaya asli bangsa kita yang tujuannya adalah saling menpererat silahturahmi sesama anak bangsa dalam menjaga NKRI dan meningkatkan rasa dalam persaudaraan antar anak bangsa , bergotong royong dan cinta tanah air tambah pariyanto yang juga dewan pembina IPSI,LKLU dharmasraya.

Sebagai pimpinan perwakilan rakyat yang telah di dahulukan selangkah dan di tinggi seranting di DPRD kabupaten dharmasraya beliau sering sekali turun melihat kondisi masyarakat untuk menjemput aspirasi masyarakat tanpa membeda bedakan.

Dan sebagai salah satu kader di PDI-perjuangan pariyanto terbilang santun dan dekat dengan semua kalangan masyarakat.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto