Lebaran 2022, Berikut Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H Selengkapnya dari Bupati Pasaman Barat

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Menyambut Lebaran Tahun 2022, Bupati Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO) mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Hal itu diucapkan Bupati Kabupaten Pasaman Barat H Hamsuadi didampingi isteri tercintanya Titii Hamsuadi  ketika ditemui di Rumah dinas Bupati Pasaman Barat, Sabtu (30/4/22).

Berikut ucapan selengkapnya Bupati Pasaman Barat H Hamsuadi ketika ditemui secara langsung :Assalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh,salam sejahtera untuk kita semua, saya Bupati Pasaman Barat pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pasaman Barat di manapun berada, bahwa dalam rangka untuk menyambut Idul Fitri 2022 untuk Kabupaten Pasaman Barat dan seluruh elemen masyarakat, saya mengajak untuk sama-sama kita berdoa dalam menyambut Idul Fitri.

Karena Idul Fitri adalah sarana untuk meningkatkan ibadah, sarana untuk meningkatkan silaturahim, kemudian sarana untuk mengentalkan kerukunan umat beragama.

Saya berharap untuk Kabupaten Pasaman Barat bisa menjadi contoh sekaitan dengan pelaksanaan ibadah, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama dari tahun ke tahun harus kita tingkatkan.

Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah 2022, Minal Aidzin wal Faidzin, terima kasih.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto