Pariyanto : Ketua dprd kabupaten dharmasraya dukung pemkab kerjasama terkait penerapan lampu pintar PJU

 


 Dharmasraya , Kawasansumbar.com – Ketua DPRD Pariyanto SH  sangat mendukung kerjasama dengan badan usaha swasta untuk program lampu penerangan jalan umum di kabupaten Dharmasraya. Beliau sampaikan saat menghadiri acara konsultasi publik.

Jumat (27/05) ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dapat hadir dalam rangka konsultasi publik dengan Unsolicited Proyek penerangan jalan Umum (PJU) Badan usaha swasta dari Pakan Baru.

Mengenalkan inovasi untuk meningkatkan operasi dan mengurangi biaya.Pencahayaan LED terkoneksi,sensor terpasang,dan perangkat Lo T melalui sistem pencahayaan terkoneksi yang siap mendukung.

Pariyanto SH menilai bahwa lampu ini sangat cocok untuk diterapkan di penerangan umum seperti,kontor(Smart home),lampu jalan(bohlamp smart Wi-Fi LED) atau Smart Wi-Fi LED, kami DPRD kabupaten Dharmasraya sangat mendukung sekali program lampu pintar ini apalagi dikerjakan dengan cara bekerja sama dengan  badan usaha tersebut , karena APBD kabupaten Dharmasraya sangat minim sekali ,insya allah dengan adanya program ini kita akan terbantu.

dan sehingga program ini kita terapkan maka  masyarakat Dharmasraya akan dapat menikmati penerangan lampu jalan ini, Terang pariyanto.

" Sistim ini sangat cocok diterapkan pada masyarakat Dharmasraya,disamping hemat biaya juga hemat energi.Satu lagi mudahkan kita karena sistim ini memakai Smart Wi-Fi LE Jelasnya lagiL ampu ini dapat dioperasikan memakai smartphone karena hidup dan mematikannya cukup dari jarak jauh,maka lampu pintar itu Oke.tutup salah satu kader terbaik partai wong cilik dharmasray


# dimetri roba..D... :T.u. ..


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto