Sekretaris Partai Gerindra Heri Miheldi Ajak Warga Kabupaten Pasaman Barat Manfaatkan Momen Lebaran Untuk Pererat Silaturahmi Guna Membangun Kabupaten Pasaman Barat Yang Lebih Baik

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Heri Miheldi ajak seluruh lapisan masyarakat memanfaatkan hari raya idul fitri untuk saling menyambung tali silaturahmi guna membangun Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik. 

Heri Miheldi  mengatakan, bulan suci ramadhan saat ini telah berlalu, fajar hari kemenangan pun telah tampak membawa sinar kedamaian dan kesucian, hal itu dilengkapi dengan iringan gema suara takbir yang memenuhi langit sebagai pertanda datangnya hari kemenangan. 

"Saatnya kita sucikan hati dan bersihkan diri, karena lisan dan sikap manusia tak akan luput dari salah dan dosa," ungkapnya kepada Kawasan Sumbar. Com Rabu  (4/5/2022). 

Bulan Ramadan beranjak pergi, semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya dan Keluarga  mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1443 H

#Rajo alam



 


 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto