Warga Kabupaten Limapuluh kota Gempar Dengan Penemuan Mayat Paruh Baya


Limapuluh kota, Kawasansumbar.com --  Warga Nagari Solok Bio-Bio Kabupaten 50 Kota Temukan Mayat Tanpa Identitas. Warga Nagari Solok Bio-Bio Kecamatan Harau kabupaten 50 kota. gempar dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas pada Jumat pagi, (06/05 /2022) .

Mayat tampa identitas itu di perkiraan kan sudah lama meninggal karena sudah menjadi tengkorak dan dengan kondisi tak utuh ,bagian kepala hancur serta sudah mengembung yang ditemukan di pinggir sungai Batang Sungan, Jorong Bio-Bio sekitar pukul 11.00 Wib.

“Mayat yang baru saja ditemukan tersebut Diperkirakan meninggal dunia seminggu ini,” ujar sumber Infowarga di lokasi kejadian.

Mayat itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Karena kondisi mayat sudah tidak utuh sehingga sulit untuk dikenali bahkan umurnya sekaligus.

Mayat ditemukan warga di tepi sungai dekat bendungan. Salah seorang saksi dari warga yang pertama kali menemukan mayat tanpa identitas tersebut ijek  " Kami sudah melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa".

Kini, petugas kepolisian dan Bhabinsa sudah berada dilokasi untuk evakusi serta identifikasi mayat tersebut,”ujarnya lagi.

Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat jangan panik dengan kejadian ini karena tim dari kepolisian agar memeriksa dan identifikasi penyebab kejadian ini.

Sampai berita ini di turun kan awak media belum tahu penyebab dan kapan kejadian nya masih di telusuri dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan jasad  dari mayat tersebut sudah di bawa ke rumah sakit untuk di otpsi.

Dendi/aziz

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto