Dakwah Wisata Dan Konsolidasi BKMT se-Sumatera Barat Berujung Kesepakatan

Padang kawasansumbar.com Badan Kontak Majelis Taklim se-Sumatera Barat terlaksana dengan baik di Masjid Raya Sumatera Barat, hari Minggu, tanggal 5 Juni 2021. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh BKMT kota dan kabupaten yang ada di Sumatera Barat.

Dakwah Wisata dan Konsolidasi bertujuan untuk memperkuat BKMT pusat, propinsi, kabupaten/kota dan kecamatan, hingga ke tingkat kelurahan. Dimeriahkan dengan tampilan Shalawat Nabi dari team BKMT kec. Lubuk Begalung, Padang.

Sebelum sampai ke inti acara, juga dilantunkan Mars BKMT yang dinyanyikan oleh ibu-ibu Majelis kec. Nanggalo, Padang serta kemeriahan acara ditambah dengan adanya reword (uang tunai) yang diberikan untuk jama'ah yang paling banyak hadir mewakili kota/kabupatennya. 

Dari Humas Panitia Acara, Andriani, S. PdI mengatakan,"Alhamdulillah, banyak yang hadir dari kabupaten dan kota yang berada di luar kota Padang. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Juni di Masjid Raya Sumbar".

"Anggota yang hadir dari tiap-tiap kota dan kabupaten adalah merupakan berkah dan rahmat bagi kita semua, ada sekitar dua puluh lima ribu orang,  sehingga BKMT Sumatera Barat dapat berjalan sesuai.harapan," terangnya.

Kehadiran ketua pusat DPP, Hj. Syifa Fauziya, M. Art, dari Jakarta langsung menghadiri acara dan memberikan arahan dan wejangan. Gubernur Sumbar Mahyeldi, juga ikut mengiringi serta walikota Padang, Hendri Septa B. Bus (mmc).

Sekretaris BKMT kota Padang, Hj. Triana Puspasari Msi menyampaikan, "Alhamdulillah, kegiatan sudah berjalan dengan baik dan telah pula menghasilkan beberapa point untuk kemajuan BKMT di seluruh Sumatera Barat,' paparnya.

Dengan adanya kegiatan Majelis Taklim diseluruh Masjid dan Mushala, diharapkan para ibu dapat memanfa'atkan waktu dengan hal-hal positif dan menambah ilmu agama lewat pertemuan, tausiyah oleh ustad di tempatnya masing-masing.

#erni

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto