EMPATI DAN KEPEDULIAN WAKIL KETUA DPRD DHARMASRAYA SEKALIGUS WAKIL KETUA UMUM ADKASI TERHADAP WARGA KORBAN KEBAKARAN DI KILIRAN JAO

 


Dharmasraya, Kawasansumbar.com  - Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH yang juga wakil Ketua Umum ADKASI

Kunjungi lokasi kebakaran di Kiliran Jao kabupaten Sijunjung hal ini di lakukan saat akan melakukan kunjungan ke luar daerah.

Bersama bupati dharmasraya dan Forkopimda dharmasraya, serta tokoh masyarakat Sijunjung Datuk Pucuk, langsung berhenti ditengah masyarakat yang masih banyak menyaksikan puing - puing bekas kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan beberapa toko ini terjadi pada Senin (6/6) malam, dan belum tahu penyebabnya.

"Semoga Saudara kita yang tertimpa musibah ini diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini" Ungkap ketua sekaligus wakil ketua umum adkasi ini.

Dikatakannya, bahwa Dharmasraya merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Sijunjung, dan pada saat kejadian ada dharmasrsya ikut berpatisipasi dengan mengirimkan 2 Unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan dari kabupaten Dharmasraya untuk memadamkan api. Jelas pariyanto.

" insya allah sebagai daerah tetangga ,dharmasraya siap membantu terkait ini.

Sijunjung merupakan kabupaten induk dari ranah cati nan tigo ,

" semoga saudara kita yang menjadi korban kebakaran ini di berikan ketabahan serta keiklasan dalam menerima cobaan ini,mari kita doakan keluarga korban yang ditimpah bencana kebakaran di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini tutupnya.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto