Hadiri Halal Bihalal, Wako Hendri Septa Disambut Antusias Pengurus PWRI Kota Padang

 


PADANG, Kawasansumbar.com - Wali Kota Padang Hendri Septa ikut menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang di Pantai Air Manis, Rabu (1/6/2022) pagi.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Padang dalam acara yang diikuti para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu pun disambut antusias hadirin. Acara pun semakin meriah yang dibalut dalam nuansa kebersamaan.

Hadir di kesempatan itu Ketua PWRI Sumbar Asrul Syukur, Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim bersama jajaran pengurus serta para ketua dan pengurus PWRI kecamatan se-Kota Padang. 

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya sangat menyambut baik acara Halal Bihalal sekaligus ajang silaturahmi sesama anggota PWRI Kota Padang ini. Semoga melalui kegiatan ini semakin memupuk kekompakan dan kebersamaan kita semua. Apalagi sejauh ini kita ketahui PWRI terdiri dari himpunan PNS yang telah purna tugas dan memiliki banyak pengalaman dan berkiprah cukup banyak memberikan berkontribusi bagi kemajuan dan kemaslahatan warga Kota Padang. Hal ini patut kita apresiasi tentunya," ucap Wako Hendri Septa dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim menyebut acara Halal Bihalal ini sangat penting dilakukan bagi umat muslim seperti biasanya setelah Ramadan dan Lebaran selama bulan Syawal.

"Pada momen Halal Bihalal ini kita semua juga sambil berwisata menikmati keindahan Pantai Air Manis yang makin hari semakin mempesona. Ini tentu berkat kinerja Pemko Padang di bawah kepemimpinan Pak Hendri Septa tentunya," ucapnya.

Humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto