Kasat Pol PP Padang, Berharap Kepada Tujuh Orang ASN Yang Baru Agar Dapat Menunjukan Dedikasi dan Melaksanakan Tugas Dengan Baik

 


PADANG, Kawasansumbar.com - Sebanyak tujuh orang ASN yang baru lulus formasi, untuk Satpol PP tahun 2021, hari ini mulai beraktifitas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, pada kamis (2/6/2022). 

Diantaranya, empat orang wanita dan tiga orang laki-laki yang lulus formasi ASN tahun 2021, melakukan apel pagi pertamanya di Mako Satpol PP Padang. 

Sebelumnya, pada hari selasa, (31/5/2022), ketujuh orang ASN disambut langsung oleh Mursalim, Kasat Pol PP Padang, diruangannya, Mursalim berpesan kepada anggota CPNS yang baru agar bisa menunjukan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas nantinya. 

"Memang kita sangat kekurangan ASN, karena sudah banyak ASN yang pensiun, tentu dengan bertambahnya tujuh orang ASN sebagai anggota Satpol PP tentu sangat membuat kita bahagia", ujar Mursalim. 

Dalam pertemuan tersebut, Mursalim memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi Satpol PP, serta menjelaskan cara tindak Satpol PP saat menemukan adanya pelanggaran Perda di Kota Padang. 

"jelas, menjadi Satpol PP itu sangat berat, karena tugas kita berhadapan langsung dengan masyarakat, orang sedang bersenang-senang pacaran kita larang, orang sedang mencari nafkah di atas trotoar dan badan jalan kita usir, itu semua demi masyarakat kita agar lebih tertib, namun, kita juga salah satu orang yang menghalangi orang berbuat salah", tambahnya .

Selain itu, Mursalim juga berharap kepada ASN yang dinyatakan lulus di Satpol PP tersebut untuk terus meningkatkan kualitas SDM dengan meningkatkan ilmu pengetahuan, meningkatkan keahlian pada bidang tertentu, dan terus memperkokoh rasa persatuan dan meningkatkan kerja sama. 

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto