Kepala Divisi Administrasi Laksanakan Monitoring, Evaluasi, dan Pembinaan Administrasi pada Lapas Kelas III Alahan Panjang

 


Alahan Panjang, Kawasansumbar.com  - Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumbar, Ramelan Suprihadi bersama jajaran pada Bagian Umum serta Bagian Program melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Divisi Administrasi dengan tujuan pembinaan manajemen administrasi dan manajemen keuangan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang pada Selasa (28/6). 

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Lapas, Darwan dan jajarannya pada Lapas Kelas III Alahan panjang. Dalam kegiatan monitoring kali ini, petugas berkesempatan menyampaikan aspirasi dalam mengoptimalkan penggunakan semua aplikasi pada program, pelaporan dan humas, manajemen keuangan dan BMN, Kepegawaian dan Tata Usaha. 

Dalam pengelolaan administasi pada Lapas Alahan Panjang tidak ditemukan masalah yang signifikan dalam pengelolaan administrasinya, penggunaan aplikasi Surat menyurat seperti Sisumaker dan pengelolaan kehumasan cukup baik.

Kepala Divisi Administrasi juga memberikan penguatan kepada Darwan dan jajaran terkait tugas dan fungsi masing-masing petugas. 

"Jangan pernah berkecil hati, lakukan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi. Insha Allah saya yakin jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh maka kita akan menikmati hasil yang memuaskan,” ujar Ramelan.

Dengan adanya kegiatan pembinaan Administrasi melalui monitoring evaluasi oleh Divisi Administrasi diharapkan dapat menjadi sebuah acuan bagi petugas dan mendorong ketepatan dan kedisiplinan pelaksanaan manajemen administrasi pada satuan kerja khususnya pada Lapas Kelas III Alahan Panjang. 

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto