Ketua DPRD pariyanto SH doakan Calon Jemaah Haji Dharmasraya Selamat Pulang Pergi ke Tanah Suci

 


DHARMASRAYA, Kawasansumbar.com  –Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dalam statusnya di media sosial menyatakan doakan kami ikut terpanggil untuk menunaikan haji pada tahun depan,setelah dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya ketua DPRD Dharmasraya dini hari Rabu(08/06).

Dikesempatan tersebut pariyanto doa kan para jemaah“ Semoga Saudara-saudara  Kita yang menunaikan Ibadah Haji Tahun ini diberi Kesehatan yang Full dan diberikan kemudahan dan Kelancaran oleh Allah SWT , serta tak ada Kendala satuapa pun dan selamat pulang pergi,” terang dewan pelindung LKLU dan  ketua dewan pembina IPSI dharmasraya ini.

Dari Group WhasApp Rekan DPRD 2009 – 2014 ada 2 (dua) Anggota DPRD Priode tersebut yang berangkat Tahun ini diantaranya Sutan Alif beserta Istri dan H Agussalim beserta Istrinya dan Juga Sama Satu Komisi II pada tahun 2004, menurut unggahan dari WhatsApp grup DPRD Dharmasraya tersebut.

Informasi yang didapat dari keterangan calon jamaah haji kabupaten Dharmasraya yang terangkum dari kemenag kabupaten Dharmasraya  adalah sebanyak 151 Orang, 141 berangkat Tanggal 7 Juni dan 10 orang yang terpanggil atau tergabung dengan Jemaah Haji Provinsi Sulawesi Selatan.

“Insyaallah pada tahun 2023 nanti jama’ah haji kabupaten Dharmasraya bisa meningkat lagi dari tahun ini,” tutup ketua DPRD yang juga ketua KORMI Dharmasraya.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto