Ketua DPRD Pasaman Barat H Erianto. SE Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada 1 Juni 2022 ini, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya selaku ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Pasaman Barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 76, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” ucap H. Erianto. SE panggilan akrabnya Ketua DPRD Pasaman Barat, disela sela kesibukan nya  di Ruang kerjanya Rabu (01/06/22).

H. Erianto. SE berharap, HUT Bhayangkara ke 76 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah Kabupaten Pasaman Barat

“Terimakasih kepada pihak kepolisian yang terus menjalankan tugasnya meski dimasa pandemi, serta terus menindak tegas para oknum pelaku kejahatan. Dalam menjaga daerah agar tetap kondusif,” imbuhnya. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto