Kompol Russirwan ,SH Dapat Piagam Penghargaan Dari Balai Wartawan

Payakumbuh,kawasansumbar.com Kompol Russirwan ,SH kembali mendapat piagam penghargaan sebagai Polisi yang memiliki inovasi . Sosok yang akrab disapa Ayah ini , mendapat piagam penghargaan dari kalangan insan jurnalis Luak Limo Puluah di Balai Wartawan, Sabtu 24 Juni 2022. 

Acara oemberian piagam penghargaan kepada Kompol Russirwan,SH langsung di buka secara resmi oleh Kordinator Balai Wartawan Afridel Ilham di dampingi pengurus serta anggota Balai Wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut.  

Sekretaris Balai Wartawan dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan karena sosok Kompol Russirwan ,SH banyak mendapat apresiasi dari masyarakat dan juga merupakan mitra dari Kepolisian yang memiliki peran penting dalam membangun kerja sama dengan insan media. 

" Banyak penilaian yang kami kaji dalam hal ini. Dimana piagam penghargaan yang di berikan kepada Kompol Russirwan,SH sebagai sosok Polisi yang menginspirasi  banyak kalangan masyarakat. Begitu pula sebagai mitra bagi kalangan Wartawan, sosok Ayah banyak memberikan masukan serta saran. Hal inilah sebagian penilaian kami di Balai Wartawan untuk memberikan piagam penghargaan kepada Kompol Russirwan,SH ," ungkap Romi Yunanda.

Sementara Kompol Russirwan menyampaikan terimaksih kepada rekan rekan Balai Wartawan Luak Limopuluah dan juga secara kedinasan maupun secara keluarga dengan adanya piagam penghargaan ini. 

" Saya sangat merasakan sinergitas dengan rekan rekan Wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah . Secara pribadi maupun secara kedinasan maupun keluarga , Saya sangat merasakan hal tersebut," ungkap Kompol Russirwan,SH.

Selanjutnya Kompol Russirwan ,SH menyampaikan bahwa dengan piagam penghargaan ini, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumbar beserta jajaran . Semua ini berkat bimbingan beliau , dimana kami yang sebentar lagi menjalani purna tugas di Kepolisian Republik Indonesia. 

" Semua ini berkat bimbingan Bapak Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K. beserta jajaran. Dimana telah membimbing kami dalam menjalani persiapan purna tugas di Kepolisian . Berbagai pelatihan telah di berikan oleh Ka Biro SDM Polda Sumbar , Ka Biro Logistik .Untuk itu secara pribadi , Saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya," ucap Kompol Russirwan,SH. 

Piagam oenghargaan yang diberikan kepada Kompol Russirwan,SH di Sekretariat Balai Wartawan merupakan bukti sosok seorang perwira  menengah (Pamen) di Polda Sumbar ini sebagai sosok Polisi yang dekat  dengan rakyat serta insan jurnalis. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto