Madonal membuat secara tertulis untuk minta akad kreditnya ke koperasi nusantara

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com -- Senin 6 juni 2022 Kembali Mardonal kirimkan surat secara tertulis kepada pihak Kopnus (koperasi nusatara) mardonal sampaikan ke awk media rasa kekecewaannya kepada pihak Kopnus (koperasi nusantara) karna pihak kopnus dari kedatangan Mardonal panertama sekali karna pihak koperasi berjanji akan berikan ke mardonal hari kamis.

Seiringnya waktu sampailah waktu hari kamis tanggal 2 mei 2022 yang dijanjikan pihak koperasi nusantara yang dipimpin oleh meily dan rekannya yang bernama nely. Karna pesan whastp singkat dari pimpinan buk meily dengan bahasa SORE beko da sesuai janji pesan,dengan langkah yang tertatih tatih mardonal pergi ke koperasi nusantara.tidak berselang waktu yang lama diperkirakan hanya 5 (lima)menit lebih kurang dengan penuh pengharapan apa yang diharapkan bapak Mardonal sia-sia belaka penunguanya hari kamis itu terasa tidak ada gunanya karna pihak koperasi menjawab datanya ada diwilayah.

Dengan wajah lesu mardonal keluar dari koperasi nusatara karna apa yang dijanjikan oleh ibuk meily yang akan memberikan akad kreditnya tidak beliau dapatkan.

"Kesedihan yang dirasakan mardonal karna beliau selalu dijanjikan oleh pihak kopnus untuk minta akad kredit mardonal merasa dirinya dipermainkan oleh pihak koperasi yang menjadi hak beliau yang beliau minta ke pihak kopnus yang tidak pernah beliau dapatkan sama sekali.malah se akan-akan merasa dirinya dikerjai oleh pihak kopnus.

Mardonal me utarakan nasip beliau ke awk media.kemaren saya udah datang ke kopnus untuk minta akad kredit pak.tapi apa yang saya dapatkan hanya kekecewaan.saya hanya diberi harapan saja. sekarang saya buat secara tertulis untuk meminta akap kreditnya pak semoga saja dengan secara tertulis ini bisa nantinya pihak koperasi untuk kasihkan sama saya pak.

"mardonal menghela nafas dalam-dalam rasa letih untuk ber usaha mencari kebenaran untuk mendapatkan akad kredit beliau berbincang- dengan dengan wartawan hari senin mungkin saya masukkan surat permohonan secara tertulis ujarnya lirih.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto