NasDem Gelar Rakernas , Ketua DPD NasDem Pasaman Barat Hadiri Rakernas, Muhammad Guntara. SH Yakin Nasdem Masuk 3 Besar pada Pileg 2024

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center (JCC) dari 15-17 Juni 2022.

DPD Partai NasDem Pasaman Barat  juga mengikuti kegiatan rakernas tersebut. Ketua DPD Partai NasDem Pasaman Barat, Muhammad Guntara. SH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Yunis Andi. SH dan Anggota DPRD Muzar. S  dan DPRD lainnya dan Kader terbaik Partai Nasdem mengungkapkan, ada banyak rangkaian acara dalam rakernas nanti. Diantaranya, membahas persiapan Pemilu serentak 2024 hingga penanaman pohon mangrove.

“Kemudian ada Bintek Fraksi Partai NasDem seluruh Indonesia dan puncaknya rakernas dari mulai Rabu sampai Jum'at di Jakarta Convention Center,” kata Muhammad Guntara. SH kepada wartawan, Minggu (19/6).

Lebih lanjut Muhammad Guntara. SH mengatakan, kemungkinan besar memang selain agenda tahunan partai juga merumuskan langkah-langkah strategis partai dengan agenda utamanya adalah mengenai keputusan partai tentang persiapan Pileg dan Pilpres 2024.tutup nya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto