Pelajar SMK 5 Padang hanyut terbawa arus air sungai di Lubuak Tongga Koto Tangah

 


Padang, Kawasansumbar.com -- 4 orang pelajar SMK 5 Padang hanyut terbawa arus air sungai di Lubuak Tongga RT 03 RW 08 Kelurahan  Balai Gadang Kecamatan. Koto Tangah. pada hari sabtu jam 16.10 wib sore tanggal 11 juni 2022. 

Pelajar tersebut akan mandi-mandi di Lubuak Tongga Kelurahan  Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah. dan tidak mengetahui keadaaan cuaca dan debit air  yang deras karena curah hujan yang cukup tinggi sehingga, menyebabkan 3 orang hanyut, saksi Aditya yang selamat berusaha untuk menyelamatkan rekan-rekannya, namun tidak bisa di tolong, saksi melaporkan kejadian ini kemasyarakat setempat.

Pelajar yang hanyut tersebut bernama, Ikhsan Maulana, Usia : 16 tahun, Alamat : Bunga Mas 3 Tunggul Hitam,  Sintia Vita loka, Usia : 16 tahun, Alamat : Belakang Taman Makam Pahlawan Lolong dan yang ke tiga  Ulfa, Usia : 16 tahun Alamat : Ahmad Yani dan satu teman korban yang selamat sebagai saksi bernama  Aditya Nugraha, Usia : 16 tahun, Alamat : Rawang Tunggul Hitam.

Masyarakat setempat berusaha menolong dan mencari korban dan melaporkan kejadian ini kepihak TRC PB BPBD Kota Padang. 

Dengan sigap Anggota TRC PB BPBD Kota Padang dibawah Komando Kabid Kedaruratan dan Logistik, tiba di lokasi pada pukul 16.30 wib, dan melakukan penghimpunan data atau informasi kejadian ini.

Untuk sementara TIM  TRC PB BPBD Kota Padang belum bisa  MElakukan pencarian terhadap korban yang hanyut, kerena mengingat kondisi hujan lebat dan debit air yang cukup besar di sungai Lubuak Tongga Kelurahan  Balai Gadang Kecamatan. Koto Tangah.

#Alpin Oskar

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto