31 Klub Berlaga di Turnamen Karya Maju Cup II thn 2022 Sepak Bola Piala Anggota DPRD Subandrio. SH

Pasaman Barat kawasansumbar.com Kawasan Sumbar. Com Sebanyak 31 klub perebutkan Piala Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat di Lapangan bola kampung 1 jorong mahakarya Tanggal 2 juli 2022

Turnamen yang digelar  itu, dimotori oleh Kader terbaik Partai Demokrat Subandrio dengan tujuan menggali potensi para atlet Sumatra Barat Khusus nya di Kabupaten Pasaman Barat

Anggota DPRD Subandrio. SH mengatakan, gelaran turnamen tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada para atlet . Dirinya pun merasa bangga dengan melihat antusias dan semangat para peserta turnamen yang begitu besar.

“Semoga turnamen ini bisa bermanfaat untuk pembinaan dan pengembangan persepakbolaan di Kabupaten Pasaman Barat Khusus nya jorong mahakarya ,” ujar Subandrio Ke Awak Media, Rabu (06/07/2022).

Dengan ajang bergengsi laga  itu, Subandrio pun berharap agar kegiatan serupa terus bisa digelar.

“Kami bersyukur hari ini apa yang telah disiapkan oleh Penetia dalam rangka menggelar Piala Anggota DPRD  bisa terlaksana sesuai jadwal. Ini merupakan awal dari kami, selanjutnya saya menugaskan Subandrio untuk lebih sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini,” terangnya.

Subandrio menambahkan, tim yang menang, tentunya mendapatkan hadiah.Utama 13 juta dari Anggota DPRD Subandrio. SH  dan  hadiah kedua 8jt kata dia, Tujuannya, agar para juara lebih semangat dalam mengasah skill dan terus berkembang untuk menjadi atlet profesional.

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Subandrio Kartika memberikan keterangan kepada wartawan

Menurutnya, yang dibutuhkan para atlet ini adalah jam terbang yang tinggi dalam mengikuti berbagai jenis kompetisi. Sehingga para pemain tersebut mendapatkan berbagai jenis pengalaman terbaik.

“Dari kami hanya menstimulan, diharapkan juga bagi beberapa perusahaan besar di Kabupaten Pasaman Barat agar dapat menggelar turnamen-turnamen seperti ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Piala Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Subandrio menjelaskan, jika turnamen yang digelarnya dapat menstimulan kompetisi-kompetisi yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Pasalnya, selama dua tahun dilanda Covid-19 mobilitas masyarakat sendiri sangat terbatasi.

“Kami cukup bersyukur karena bisa menyelenggarakan turnamen ini. Ini merupakan suatu kebangkitan bagi kita, karena selama menghadapi Covid, kegiatan semacam ini tidak bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan diselenggarakannya turnamendi Kabupaten Pasaman Barat terus bermunculan. Terakhir, dirinya meminta agar setiap peserta yang berlaga untuk tetap sportif dalam mengikuti turnamen.

“Sebagai proses stimula untuk mengawali proses-proses pembinaan melalui turnamen ini, kita harapkan Kabupaten Pasaman Barat agar mendapatkan atlet-atlet yang terbaik,” tandasnya

#Rajo alam



   

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto