Berikan semangat dan kokohkan silahturahmi Ketua DPRD pariyanto SH sekaligus ketua KORMI dharmasraya Menjamu Makam Malam para Atlit dan Official di palembang

 



Dharmasraya , Kawasansumbar.com – selaku ketua kormi dan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH berikan semangat serta memperkuat hubungan sulatuhrahmi kepada para pejuang olahraga yang akan berjuang membela serta mengharumkan nama kabupaten dharmasraya malam tadi menjamu makan malam atlit dan offesial dari inorga ioski Dharmasraya yang tergabung untuk membela Provinsi Sumatra Barat dalam ajang pornas kormi yang dilaksanakan di palembang sumatera barat.(03/06/22).


Kontingen ioski salah satu cabor kormi dharmasraya yang bergabung bersama para kontingen dari 4 kabupaten lainnya yang menjadi wakil propinsi sumatera barat di ajang bertaraf nasional ini sudah berada di palembang sejak tanggal 2 Juli dan khusus kontingen asal dharmasraya akan kembali ke pada tanggal 7 Juli nanti.


makan malam bareng para atlit tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kormi Dharmasraya Marlis Edy Sutan Sati, SE, Bendahara Kormi kabupaten Dharmasraya Hendri Gunawan, SE MM, dan juga dihadiri Sekretaris Disbudparpora kabupaten Dharmasraya Muhamad Syukri, SPd MM bersama Kasi kesenian Yurnida HS, SSos. Dan para atlit serta offisial.


Makan malam bersama para atlit ioski kormi dharmasraya ini sangat berasa dan menyenangkan yang di suguhkan oleh pariyanto kepada atlit dan offisial , makan malam sambil menikmati suasana malam di resto Jembatan Ampera kota Palembang.


Pariyanto :“Saya senang sekali telah bisa menjamu para atlit kita untuk merasakan lezatnya menu jamuan makan malam saat ini, apalagi ditemani oleh para pejuang olah raga dari Dharmasraya untuk mewakili Provinsi Sumatra barat”,terang orang  Nomor satu di kormi dharmasraya itu.


“Saya bangga kepada atlit kita dan berharap kepada para atlit agar di ivent ini mari kita tunjukkan kemampuan kita, berjuanglah, dan ini menjadi sejarah bahwa kita bisa dan awal dari perjuangan kita di kancah nasional dan bisa mberikan motivasi pada cabor-cabor yang lainnya dan akan menyusul pada Fornas mendatang,” ingat lah itu. kita ini insya allah dek basamo mangko ka jadi tutup pembina IPSI dharmasraya ini.


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto