Ketua DPRD Pariyanto Dukung Kelompok Gerai Wangi dan Apresiasi Produk Lokal Asli Sungai Duo

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com -Bersama bupati sutan riska ,ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto SH , sangat mendukung dan merasa bangga atas kreatifnya kelompok serai wangi bersama bupati sutan riska merasa bangga ikut hadiri kegiatan ini dan ikut memperkenalkan produk lokal asli dari kelompok serai wangi karya anak nagari sungai duo.(14/7/22).


Pariyanto : saya sangat mendukung dan merasa bangga dan hadir di kegiatan ini , sebuah kebanggaan dengan apa yang telah dicapai oleh masyarakat nagari sungai duo khususnya kelompok serai wangi saya apresiasi ini . Terang pariyanto.


untuk produk ini karena menggunakan bahan lokal yang diramu warga nagari setempat.ini sebuah usaha yang sungguh luar biasa terangnya lagi

Sungguh luar biasa saya bangga atas capaian ini tambah pariyanto.


Terkait ini kami yang dari legislatif merasa bangga atas 

Gebrakan wali nagari sungai duo Ali Amran, patut kita apresiasi bersama dan menjadi contoh untuk nagari-nagari yang lain untuk maju dan kompeten.

Kata wakil ketua umum adkasi ini.

Pariyanto:

“Saya yakin produk ini bisa di pasarkan bukan hanya ditingkat lokal tapi nasional bahkan internasional, sekali lagi saya memberikan apresiasi atas produk kelompok serai wangi produksi nagari sungai duo ini,”

Kita berharap ini menjadi salah satu produk andalan dan unggulan bagi kita di kabupaten Dharmasraya,

Alhamdulillah satu-satu nya nagari di Sumatera Barat yg memproduksi serai untuk dikomsumsi di segala bidang, terutama untuk kesehatan kebugaran tubuh,sabun mandi,dan juga sabun untuk mencuci .

Ini kita dorong dan support karya kelompok serai wangi nagari sungai duo sekali lagi luar biasa saya bangga atas capaian ini tutup pariyanto.


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto