Ketua DPRD pariyanto SH ,Berikan dukungan dan Motivasi Kepada Peserta jamnas yang mengikuti training center di alinia parm& park

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com - peduli dan merakyat , bersahaja tampil apa ada nya dengan gaya blusutannya , hal ini dilakukan dengan segala kesibukannya selaku orang nomor satu di DPRD kabupaten dharmasraya ini.

Ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto, SH. Turun hadir ke perkemahan kwarcab dharmasraya ,training center persiapan jambore nasional yang akan di laksanakan di cibubur pada bulan agustus mendatang selama 10 hari.

Yang rencananya berangkat pada tanggal 10 agustus 2022.yang mana jambore nasional ini dilaksanakan selama 10 hari di mulai pada tanggal 12-21 agustus besok hal di jabarkan oleh kakak pembina Rita nengsih S.Pd.dan kakak Husna S.Pd.ke awak media ini.


Pembukaan kwarcab untuk persiapan bagi peserta yang terpilih dalam mengikuti jambore nasional ini , mengikuti training center yang di laksanakan di objek wisata alinia parm& park.training center ini telah di buka secara resmi oleh kepala kwarcab dharmasraya ADLISMAN.S.sos , senen 17/07/22 kemarin.


 di hari kedua kegiatan training center ini ketua DPRD pariyanto SH ,Hadir melihat secara lansung serta berikan dukungan dan motivasi kepada peserta Pramuka yang akan mengikuti jamnas di cibubur di bulan agustus mendatang.


Ketua DPRD yang juga dewan pembina kwarcab dharmasraya ini di kesempatan tersebut Berikan dukungan dan Motivasi kepada peserta.


Dalam kesempatan tersebut 

Pariyanto menyampaikan bahwa organisasi yang mewadahi pembentukan karakter generasi muda seperti Gerakan Pramuka menjadi tolak ukur bagi anak usia dini untuk membentuk jati diri manakala betul-betul ditempa dengan cara yang baik dan dilakukan dengan berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka. Pada dasarnya kegiatan Kepramukaan memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik,

 membentuk karakter anak-anak, menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri serta lebih percaya diri”, ungkap ketua DPRD Dharmasraya ini.


Dihadapan para peserta, ketua DPRD Pariyanto memberikan semangat, serta menanyakan kesehatan semua peserta.


“Apa kabar semuanya, sehat? Semoga semua dalam lindungan Allah SWT, tetap semangat ya, nikmati prosesnya hingga akhir, patuhi semua arahan para pembimbing,” jelas pariyanto.


Tidak lupa Ketua DPRD menanyakan kepada semua peserta Training center ini, apakah senang ikut kegiatan ini, serentak semua menjawab senang.


Peserta keseluruhan berjumlah 16 orang dari sekolah SMPN sedharmasraya yang ada utusan perwakilan dari kecamatan ( kwaran),training center yang di laksanakan selama 8 haru yang dimulai hari minggu tanggal 17-24 persiapan untuk keberangkatan mengukuti jambore nasional ke cibubur yang di perkirakan rencananya berangkat tanggal 10 agustus 2022 nanti.


# DIMETRI ROBBY

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto