Ketua DPRD pariyanto SH Shalat Idul Adha bersama bupati sutan riska di halaman kantor bupati dharmasraya

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com - ketua DPRD kabupaten dharmasrayapariyanto SH bersama bupati dharmasraya sutan riska tuanku kerajaan SE,

melaksanakan shalat Idul Adha 1443 H bersama ratusan masyarakat dharmasraya di Lapangan kantor bupati dharmasraya, pada Minggu (10/07/2022).


Sebelum shalat Idul Adha dimulai, pariyanto berbaur bersama ratusan jemaah yang telah memadati lokasi Lapangan kantor bupati dharmasraya. Terlihat hadir pada saat itu Bupati sutan riska , dan mantan wakil bupati ambrizal DT. Rajo medan dan toko masyarakat, serta para pejabat di ruang lingkup pemerintah Kabupaten dharmasraya.


Di kesempatan itu pariyanto : alhamdulilah kita telah laksanakan sholat Idul adha 1443 dengan selamat

"Selain itu, ibadah Qurban merupakan sarana bagi kita untuk melatih jiwa agar memiliki sikap saling tolong menolong terhadap kaum yang lemah atau kaum miskin sehingga mereka bisa memiliki kehidupan yang layak aman dan sejahtera", Ungkapnya.


Usai shalat Idul Adha, ketua DPRD dharmasraya yang juga wakil ketua umum ADKASI ini, menyampaikan

Saya bersama jajaran atau pimpinan dan anggota DPRD serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh umat islam di dgarmasraya.


"Semoga dengan melaksanakan ibadah Qurban kita dapat mewujudkan ketakwaan kepada Allah SWT dan membuahkan pahala yang barokah bagi kita semua. Momen Idul Adha ini, merupakan momen beribadah sekaligus menunjukkan kepedulian sosial kita kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu", Tutur pariyanto.


# dimetri robby piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto