Ketua DPRD pariyanto SH siap Hadiri acara penerimaan penghargaan Nirwasita tantra 2022 di jakarta

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com  - ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto SH siap hadiri sebuah acara penerimaan 

Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tingkat Nasional tahun 2021,

dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) atas komitmen DPRD dalam menjaga kualitas lingkungan di daerah (19/07/22).

Pariyanto pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kemajuan kabupaten dharmasraya , karena dukungan semua kalangan lah terutama kepada bupati sutan riska hingga kita siap penuhi serta ikuti undangan acara penerimaan penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra tingkat Nasional tahun 2021. 

Hal ini beliau sampaikan keawak media ini lewat WA pribadi nya." insya allah dharmasraya salah satu penerima penghargaan ini.alhamdulillah Keberhasilan DPRD kabupaten dharmasraya meraih penghargaan Green Leadership tahun 2021,, insya allah , ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten dharmasraya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak,terutama bapak bupati sutan riska khususnya kepada masyarakat dharmasraya” ujarnya.

Insya allah selepas kegiatan ini Kedepan, DPRD akan terus mendorong kepada pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas lingkungan di Kabupaten dharmasraya lewat program-program yang berkaitan dengan lingkungan. Tutupnya.


# DIMETRI ROBBY

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto