Ketum Joe Turangan Hadiri Anniversary CCI Chapter PALIKO Ke-3

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com  --- Komunitas otomotif CR-V Club Indonesia Chapter PALIKO (Payakumbuh/Lima Puluh Kota) rayakan Anniversary ke 3 yang digelar di kawasan Wisata Lembah Harau tepatnya di Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu, (16/07/22). 


Acara yang berlangsung di "D'HARAU HOMESTAY" kawasan Wisata ini berlangsung semarak, bernuansa alam nan indah, diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya diiringi musik orgen tunggal dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, doa dan nyanyi bersama. Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum CR-V Club Indonesia Om Joe Turangan, Korwil Sumatera, Korchap Riau, Korchap Ranah Minang Korchap Jambi, Serta tuan rumah Chapter PALIKO beserta seluruh pengurus, anggota dan tamu undangan pecinta otomotif khususnya Honda CR-V.


Dalam sambutannya, Syahfero atau yang akrab dipanggil Om Fero selaku Korchap PALIKO menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum yang telah datang dari Jakarta ke PALIKO khususnya ke D'Harau Homestay beserta Korchap Riau, Jambi dan Ranah Minang untuk bersama-sama merayakan hari Anniversary CCI Chapter PALIKO yang ke 3. 


"Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Ketum Om Joe yang telah berkenan meluangkan waktu datang jauh-jauh dari Jakarta untuk menghadiri acara yang sangat bersejarah bagi kami di CCI Chapter PALIKO, dan tak lupa juga ungkapan yang sama kami haturkan kepada Korda Sumatera Om Imam, Om Tonny Chapter Ranah Minang, Om Sounder Chapter Riau serta seluruh teman-teman yang telah hadir, yang tak dapat kami sebut satu persatu, semoga segala perhatian dan pengorbanan om dan tante dibalas Allah SWT," ucap Om Fero. 


Sementara itu, Joe Turangan dalam sambutannya selaku Ketua Umum CR-V Club Indonesia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga Chapter Paliko semakin solid dan terus berkembang.


"Mewakili jajaran pengurus pusat serta CCI diseluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga dengan bertambahnya usia CCI Paliko ini, kedepan kita berharap semakin bertambah pula membernya, dan yang utama adalah semakin solid dan semakin dewasa," ucap Joe yang terkenal humble dan juga penghobi otomotif. 


Ditambahkan Joe, "Didalam sebuah komunitas jika ada sedikit kerikil-kerikil itu lumrah, namun hal itu tentu tidak boleh sampai merusak semangat kekeluargaan dan kebersamaan, kita di CR-V ini adalah club besar yang berskala nasional. Setiap orang di komunitas ini adalah penting, untuk itu sikap saling melengkapi, mengalah dan menghargai sangat perlu untuk di pelihara. Mari kita saling bergandeng tangan ciptakan suasana kekeluargaan semakin erat," imbuh Joe. 


Saat ditemui media ditempat yang sama, Robby Muchsis mantan Korchap CCI Paliko yang juga di dampingi Yulsevendes dan Fatria Rino selaku Dewan Pembina CCI Chapter PALIKO menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras panita pelaksana acara serta dukungan dan kebersamaan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga terlaksananya acara dengan sukses dan meriah.


"Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia serta partisipasi seluruh pihak sehingga terlaksananya acara dengan sukses dan meriah. Bagi saya CR-V Club Indonesia ini bagai rumah kedua, ada banyak saudara yang selalu setia, baik di kala suka maupun duka, sulit disini untuk mengungkapkan bagaimana bahagianya kita berada di tengah beragam orang-orang hebat. Karna setiap kita adalah berharga, maha karya sang pencipta. Setiap kita adalah pribadi yang unik. Terasa indah dengan bersikap apa adanya tanpa mengabaikan norma dan etika, biarlah tetap begitu, karna tanpa kehadiran kita dan teman-teman, tentu club akan terasa sepi tak berwarna," tukuk Robby kepada media. 


Hal senanda juga disampaikan Yulsevendes atau yang akrab dengan panggilan Om Yul yang juga berprofesi sebagai anggota Polri, dikenal sejuk dan arif dalam memberikan banyak pembinaan bagi komunitas otomotif dan kepemudaan. 


"Disini kita semua bersaudara, tentu diharapkan hendaknya kita dapat saling berbaur dan menabur manfaat kepada semua orang, bertepatan dengan momentum hari ulang tahun CCI Chapter PALIKO yang ke 3 ini, saya mengajak kita semua untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian agar menjadi tauladan bagi lain, termasuk perilaku dalam berlalu-lintas saat berkendara," tutup Om Yul. 

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto