Momen Idul Adha 1443 Hijriah PT. BSS Serahkan Bantuan Qurban Satu Ekor Sapi, Ke Masjid Al-Huda Simpang Tiga Alin Gunung Tuleh Pasbar

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com PT. Berkat Sawit Sejahtera BSS Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh Pasaman Barat ,  menyerahkan hewan qurban berupa Satu Ekor Sapi pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, tahun 2022 untuk masyarakat yang berada disekitar lingkungan PT BSS, 09/07/2022.

Penyerahan hewan qurban tersebut merupakan komitmen serta bentuk tanggung PT BSS, dan sebagai CSR Corporate Social Responsibility dimana perusahaan PT BSS bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan serta berdampak positif bagi lingkungan.

Yang mana ini merupakan program berkelanjutan  yang telah dilaksanakan oleh PT BSS, semenjak perusahaan tersebut berdiri pada Tahun  2014, di Simpang Tiga Alin Pasbar, " iya pemberian hewan Qurban ini merupakan program yang berkelanjutan pada setiap tahunnya, kata Manager PT BSS Yudo Wisbono, kepada awak media ini di Simpang Tiga Alin.

Hadir dalam kesempatan berbahagia tersebut Manager PT. BSS Yudo Wisbono didampingi KTU PT BSS, Munawir Fuad serta Humas PT BSS, Marjohan.

Penyerahan Satu Ekor sapi itu diterima langsung oleh pengurus Masjid Al-Huda Simpang Tiga Alin,  Ketua Panitia Qurban Ustadz Tajri, disaksikan Ninik Mamak Simpang Tiga Alin Kasman, Kepala Jorong Hamdiko, M.Nuh Badawi Staf Bidang Pemerintahan Nagari Persiapan Muara Kiawai Barat, Misron selaku Imam Masjid.

Seperti diketahui PT BSS merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa Sawit, di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat.

Pantauan media ini masyarakat sekitar lingkungan PT BSS, antusias dalam menyaksikan penyerahan bantuan hewan Qurban tersebut, semoga hubungan baik PT BSS dengan masyarakat terjalin lebih erat lagi, kata ides warga setempat.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto