Mulyadi : Saya Merasa Bangga Dengan Para Kader Yang Memegang Prinsip Dan Menjaga Martabat Partai

 



Bukittinggi, Kawasansumbar.com -Mengangkat tema" Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit" Ketua DPD Demokrat Sumatera Barat Ir.Mulyadi membuka secara resmi Muscab IV Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat di Hotel Balcone , Minggu 17 Juli 2022. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberapa hal yang di anggap penting untuk di ketahui oleh oara kader Partai Demokrat Sumatera Barat. 


Dimana Ir.Mulyadi mewanti wanti agar setiap kader dalam berpolitik memiliki keteguhan dan berkepribadian .


" Saya sudah menyampaikan pada pidato saya saat acara pelantikan dan mewanti wanti mohon kiranya selaku kader agar dalam berpolitik memiliki keteguhan dan berkepribadian. Jangan mengorbankan kepentingan partai hanya untuk kepentingan pramagtis semata sesaat dan itu tidak ada untungnya bagi partai tapi untungnya pribadi. ujar Ir. Mulyadi di. Dan yang melakukan seperti itu , kiri -kanan oke itu , adalah sebuah perbuatan yang memalukan bagi saya. Sebab dari dulu sejak zaman Pak SBY hingga Mas AHY mengajarkan berpolitik yang santun yang cerdas, dan mengutamakan kepentingan yang lebih besar dari pada kepentingan pribadi " ujar Mulyadi sambil membakar semangat para kader dengan yel yel

Demokrat Siap,

Demokeat Siap

Demokrat Siap ,Siap Siap.


Selanjutnya Mulyadi meminta kepada para kader khususnya bagi yang memiliki hak pilih kalau sudah memberikan dukungan jangan berubah -rubah .


" Jadi saya sebagi ketua DPD meminta kepada kader kader,/khususnya yang punya hak suara, yang penting kalau sudah memberikan dukungan jangan lagi berubah rubah, Itu nanti ada sanksi dari organisasi. Kalau tak ada kepentingan pragmatis , mengorbankan kepentingan dan juga kepribadian kita sebagai kader yang selama ini, menjunjung tinggi etika berpolitik yang santun.Jangan sekali kali kita merubah itu. Itu sudah menjadi ciri khas Partai Demokrat. Ciri khas yang dipakai Demokrat untuk.mencapai tujuan atau mencari jabatan tidak boleh menghalalkan segala cara," imbuh Mulyadi.


Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Barat merasa bangga jika seluruh kader memiliki prinsip yang teguh dan menjaga martabat partai.

 

" Saya akan sangat bangga pada seluruh kader kalau memegang prinsip seperi itu . Saya akan merasa terhormat menjadi ketua DPD , Kalau punya kader memiliki prinsip yang teguh dan menjaga martabat partai Demokrat. Baik secara internal maupun secara eksternal," pungkas Mulyadi.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto