Peduli Kebersihan Lingkungan, Bersama Dinas Lingkungan Hidup Melaksanakan Goro di Masjid Agung Baitul Ilmi

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Dalam Rangka menyambut hari Raya idul adha Kabid kebersihan Dr(c) Farida Aini ,SE.MM, bersama Karyawan dan Pasukan Kuning dan Taman  Ikut Andil dalam Goro Bersama di Mesjid Agung Baitul Ilmi Pasaman Baru.yang mana Mesjid Agung ini tempat rumah Ibadah kita yang wajib di perhatikan dari segi kebersihannya.Gotong royong tersebut berlangsung di Masjid Agung Baitul Ilmi Pasaman Baru, pada hari Selasa (05/7/2022)

Hari ini kita gotong royong bersama  untuk membersihkan Mesjid Agung. Mudah-mudahan rumah ibadah ini bersih, nyaman dan sejuk serta indah di pandang tanpa adanya sampah, rumput yang berada dihalamannya. kalau pun sudah bersih bisa kita gunakan untuk beribadah,” kata Dr(c) Farida Aini ,SE.MM saat ditanyai media Kawasan Sumbar. Com 

Kepala Dinas lingkungan Hidup Arminingdel.S.Pd.MM mengatakan Masjid Agung Baitul Ilmi merupakan masjid kebanggaan masyarakat Pasaman Barat dan secara berlahan terus diperbaiki dan dibersihkan hingga mesjid ini kelihatan indah karena mesjid merupakan kebanggan masyarakat Pasaman Barat

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama kita pelihara dan menjaga mesjid agung ini agar bangunin ini bertahan lama dan semua fasilitas yang ada sudah memadai tinggal kita menjaganya.

“Untuk itu, mari kita selalu mendekatkan diri kepada kepada Allah subana wata ala, agar semua kesalahan dan kekilafan kita bisa dimaafkan serta tidak hentinya berdoa selalu beribadah ke mesjid yang kita cintai ini, “jelasnya.

Untuk kebersihan Masjid Agung Baitul Ilmi nantinya juga digerahkan dari Dinas lingkungan hidup, agar mesjid ini terus terjaga kebersihan dan perawatannya dan masyarakat bisa nyaman beribadah nantinya.

“Kemudian masjid ini juga bisa nanti digunakan untuk ibadah di bulan – bulan kebesaran islam, sholat jema’ah setiap waktu dan untuk belajar ilmu agama dan mengaji anak-anak kita,” ungkapnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto