Peduli, Komunitas Macadamia Bersatu Sambangi Korban Kebakaran di Dusun 2 Mandarjo

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Komunitas Macadamia Pasaman Barat mengadakan kegiatan bakti sosial atas terjadinya musibah kebakaran yang melanda satu unit rumah beberapa hari yang lalu, di dusun 2 Bandarjo ,Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat

“Bakti sosial ini berupa pemberian  yang berasal dari anggota komunitas Macadamia” ujar Ketua Macadamia Sarwedi  usai penyerahan bantuan.

Ia mengatakan, kedatangan semua anggota Macadamia ke rumah korban dimaksudkan untuk membantu korban yang terdampak kebakaran. Juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

“Macadamia selain sebagai wadah komunitas dari berbagai profesi dan latar belakang sosial selalu berupaya ikut andil melakukan berbagai kegiatan bakti sosial kemanusiaan seperti saat adanya bencana maupun musibah lainnya,” terang Sarwedi

Haryunidra selaku senior kita mengatakan, bantuan kebakaran terhadap kegiatan bakti sosial ini sangat luar biasa dengan inisiatif dari seluruh anggotanya dalam mengumpulkan donasi yang terkumpul untuk membantu meringankan beban yg dialami oleh saudara kita ini.ia juga menambakan bahwasanya dibalik musibah ini kita mengambil hikmah, bahwasanya ini semua kehendak Allah SWT dan untuk membuat kita semua sabar dan ujian ini menambah ketaqwaan kepadaNya.

“Kami berserta keluarga sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak bapak,” tutur mas sugito disela sela akhir pemberian bantuan,semoga Allah memberikan balasan pahala yang setimpal....Aminnn ..

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto