Penyul Hasni resmi dilantik sebagai wali nagari definitif sungai naniang

Limapuluh kota kawasansumbar.com Pelaksanaan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan wali nagari,hasil pemilihan Wali nagari serentak kabupaten limauluh kota telah sah menjalankan tugas sebagai wali nagari definitif.

Pengambilan sumpah selaku wali nagari dipimpin lansung oleh bupati limapuluh kota jumat 01/07/2022 diaula kantor bupati lima puluh kota,sarilamak.

Di antara 68 wali nagari yang dilantik termasuk walinagari sungai naniang Penyul Hasni yang terpilih ke 2 kalinya sebagai wali nagari di pemilihan wali nagari serentak dikabupaten limapuluh kota.

Penyul Hasni menyampaikan ke awak media program beliau untuk nagari sungai naniang 6 tahun ke depan.program beliau sebagai berikut

1.pelayanan yang baik terhadap masarakat khususnya nagari sungai naniang

2.menbangun nagari sungai naniang dengan anggaran dana desa.

3.pengenbangan dibidang pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi bagi masarakat sungai naniang.

Sukses untuk pelayanan masarakat nagari sungai naniang udah keberhasilan bagi saya pribadi dan keluarga untuk 6 tahun ke depan ujar beliau lirih.

di acara pelantikan wali nagari serentak di aula kantor bupati tokoh masarakat mendri hariyono  mengatakan ke awk media bahwa bapak penyul Hasni ini wali nagari pilihan kami masarakat sungai naniang  ujarnya

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto