PERAYAAN HUT RI KE-77JADI SPIRIT GOTONG ROYONG

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, Sekretaris Komisi III DPRD  Pasaman Barat Ali Nasir. SH mengajak para pemimpin untuk sementara menanggalkan baju partai politiknya dan jabatannya untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat 

 "Saya kira momentum 17 Agustus ini kita harus gunakan menjaga spirit itu, jangan kemudian lemah. Karena itu saya mengetuk hati para pemimpin, mungkin saatnya kita sekarang tanggalkan partai politik, kita tanggalkan baju jabatan-jabatan kita," pinta Ali Nasir. SH dikonfirmasi Awak Media Kawasan Sumbar. Com Kamis 28 Juli 2022.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi III DPRD  itu menegaskan, perayaan HUT ke-77 RI merupakan momentum yang pas karena menjadi bagian dari menjaga spirit kemerdekaan.

Dengan menjaga spirit kemerdekaan, masyarakat mampu menunjukkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, kokoh, dan sanggup menghadapi situasi apapun yang terburuk

Ali Nasir. SH mendorong para pemimpin agar di momen HUT RI dapat saling bergotong-royong bersama. Ia meminta agar pemimpin, pejabat dan politikus yang diberikan kelebihan rezeki, sudah saatnya bekerja untuk masyarakat. Apalagi di masa sekarang, banyak masyarakat yang sedang membutuhkan uluran bantuan. 

"Kita sebagai orang-orang yang secara ekonomi lebih beruntung nasibnya, sudah saatnya bekerja atas nama tanggungjawawab kemanusiaan untuk turun ke mereka (masyarakat) dengan cara memberikan bantuan-bantuan kepada mereka," tuturnya.

Bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat dapat dalam bentuk bansos, Dengan adanya pemberian bantuan tersebut, Bangsa Indonesia bisa menghindari kegiatan yang dapat dianggap hura-hura atau berfoya-foya di tengah sulitnya Ekonomi

“Saya kira bergerak atas nama kemanusiaan. Momentumnya 17 Agustus mari gunakan untuk itu. Kita berharap menghindari kegiatan hura-hura atau foya-foya,” tuturnya.

“Kalau untuk meramaikan 17 Agustus, kita tetap pasang bendera” pungkasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto