Pj.Wali Nagari kinali Sudirman,S.Sos buka secara resmi seleksi peserta pelatihan pondok Alquran di nagari kinali  

Pasaman Barat Kawasansumbar.com Pj. Wali Nagari Kinali Sudirman.S.Sos, secara resmi membuka peserta pelatihan pondok Alquran nagari kinali Tingkat Kejorongan Selasa (12/07). Turut hadir Camat Kinali dan Sekretaris Nagari serta para Tim Seleksi.

Sudirman.S.Sos dalam sambutan nya menjelaskan bahwa, kegiatan seleksi peserta pelatihan pondok Alquran nagari kinali  akan dilaksanakan 12 juli 2022 dan bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Kecamatan Kinali

“Saya mengapresiasi pada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya seleksi, serta terimakasih kepada seluruh peserta seleksi yang telah memenuhi undangan”, ujar Sudirman. S. Sos diawal sambutannya. Selanjutnya, Sudirman. S. Sos menyebutkan bahwa, Pemda Kabupaten Pasaman Barat Khususnya Nagari Kinali akan terus berupaya menghidupkan kembali tradisi membaca Al-quran melalui program gerakan magrib alquran dan subuh berjamaah. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran di tengah-tengah masyarakat akanfungsi dan peranan Alquran bagi kehidupan. Sudirman. S. Sos juga mengajak masyarakat untuk  memakmurkan Mesjid , Musholla, Surau dengan gema baca Alquran, serta shalat berjamaah.

Sudirman.S.Sos meminta kepada tim seleksi agar bisa memberi pembekalan sebelum dilakukan penilaian, serta memberikan pemantapan pondok Alquran  bagi peserta terbaik pada seleksi  pondok Alquran kali ini. Diakhir sambutannya, Sudirman. S. Sos menghimbau kepada pimpinan lembaga, camat dan tokoh masyarakat agar dapat mendorong tumbuhkan pondok Alquran di tengah masyarakat. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto