Seminar Wawasan Kebangsaan, Ny. Titi Hamsuardi Ajak Generasi Muda Terapkan Pilar Kebangsaan

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Ny. Titi Hamsuardi membuka Diskusi Wawasan Anak Bangsa Part III , dengan Tema Membangkitkan Ekonomi Anak Nagari untuk Maju dan Mandi, di Aula Kantor Nagari Rabijonggor Kecamatan Gunung Tuleh Pasbar.

Diskusi yang diinisiasi oleh Ormas Barikade 98 Kabupaten Pasaman Barat pada part III ini, hadir sebagai pemateri Kepala Dinas Parawisata Kab Pasbar  H. Decky H Syaputra SH.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Gunung Tuleh Muhammad Ghor Nasution,SPd, Wali Nagari Rabijonggor Niswan Adil Lubis, SPd , unsur pemuda dan Tokoh setempat.

Decky dalam pemaparannya mengatakan pentingnya membangun perekonomian masyarakat, terutama disektor Parawisata yang cukup kita miliki di Pasbar, sehingga UMKM bisa hidup dan tumbuh melalui Parawisata, katanya.

Sementara itu Asmui Toha Nst SH,,S.Ip Ketua Barikade 98 Pasbar mengatakan, Kegiatan diskusi ini merupakkan program kerja nyata yg Insha Alloh akan dilaksana di seluruh nagari dan kecamatan.

Diskusi Part I telah dilaksanakan di Nagari Mandiangin tgl 1 juni sementara itu part II dilaksanakan di Nagari Air bangis tgl 16 juni 2022, katanya.

Dia menambahkan tujuan diskusi ini untuk membangkit kan semangat anak bangsa, sehingga dapat merubah pola pikir dan pola hidup agar lebih baik ke depannya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto