Sertijad wali nagari nagari batu payuang Al Aswandi:mari bersama-menbangun nagari

Limapuluh kota,kawasansumbar.com Pemerintahan Nagari Batu Payuang menggelar serah terima jabatan (Setijab) wali nagari baru Al Aswandi dengan wali nagari lama, Budi Margana di Lapangan Kantor Wali Nagari Batu Payuang, Kamis (7-7-22).

Hadir dalam acara Sertijab tersebut Camat, Kapolsek Iptu Rika Susanto, Ketua KAN Dt. Aiga Putra Dt Sinaro, Pimpinan dan anggota Bamus, perangkat nagari, masyarakat dan Pejabat OPD asal Batu Payuang, diantaranya Ramadinol sebagai Plt. BPBD Limapuluh Kota, Kadis Perhubungan Dharma Wijaya, anggota DPRD Dapil 3 Syukron, Rudi Arnel Kabid Kominfo Kota dan Payakumbuh.

Wali Nagari terpilih Al Aswandi menyampaikan dalam sambutannya dengan terpilihnya ia menjadi wali nagari mulai detik itu ia berganti suku menjadi Batu Payuang tidak lagi melayu.

“Jadi tidak ada lagi pembedaan untuk membangun nagari bersama-sama semua kita bahu membahu membangun nagari namun tetap pada tracknya sesuai aturan yang berlaku,” ujar wali nagari peraih Kalpataru tersebut.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa tugas berat menantinya untuk membenahi sejumlah persoalan di Nagari Batu Payuang diantaranya persoalan pasar Pakan Rabaa dan Irigasi Pertanian.

“Tidak ada kusut yang tak dapat diselesaikan, kusut benang dicari ujungnya kusut sarang tampua dibakar,” tegasnya.

Ramadinol selaku tokoh masyarakat Batu Payuang yang juga Plt. Kalaksa BPBD Limapuluh Kota menyampaikan pada kesempatan itu dalam penyusunan RKP nagari disesuaikan dengan program Pemkab unggulan Limapuluh Kota.

“Kita juga siap membantu pak wali dalam menyelesaikan berbagai persoalan di nagari dan mensuport untuk bersama membangun nagari agar kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto