Tahun Baru Islam Diharapkan Jadi Momentum Intropeksi Diri

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi,  berharap momentum Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 30 Juli 2022 dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk introspeksi diri terhadap pencapaian-pencapaian di tahun sebelumnya, agar menjadi lebih baik lagi. 

Demikian disampaikan Wakil ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra.S.Pi, di Kawasan Sumbar.Com, dan Facebook Pribadi nya dan Akhir Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Simpang Empat, Jum’at (29/07).

“Apa saja yang sudah kita lakukan dan bermanfaat untuk orang banyak. Apa rencana-rencana kita yang masih belum bisa kita lakukan. Apa tujuan-tujuan kita lebih baik yang bisa kita lakukan pada tahun depan. Agar kita di tahun berikutnya segala cita-cita kita atau segala tujuan kita yang masih belum tercapai bisa kita tingkatkan lagi dan apa yang masih belum tercapai dan kurang bermanfaat bisa kita perbaiki untuk menjadi jauh lebih baik lagi,” tutur Endra Yama Putra.S.Pi.

Dalam kesempatan tersebut, Endra Yama Putra. S. Pi, menyampaikan harapan agar di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Kabupaten Pasaman Barat dijauhkan dari Covid-19.

“Semoga Kabupaten Pasaman Barat ini kasus Covid-19 bisa nol,” ujarnya.

Selain itu Endra Yama Putra. S. Pi juga berharap seluruh warga Kabupaten Pasaman Barat diberikan kesehatan, kesejahteraan, aman, kondusif serta tidak ada masalah apapun di Kabupaten Pasaman Barat.

Dia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dapat melaksanakan segala rencana dan program dengan baik. 

“Semoga semua Visi-Misi dan Program Bupati dan Wakil Bupati semuanya berjalan dengan baik  terlaksana dengan baik, program-program yang direncanakan dapat tercapai semua,” tandasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto