Tak kenal lelah,walau sibuk ketua DPRD pariyanto turun lansung tinjau pekerjaan normalisasi sungai pinang timpeh

 


Dharmasraya , Kawasansumbar.com - disela - sela kesibukan sebagai seorang ketua DPRD , Pariyanto terkenal santun dan dekat dengan masyarakat .

Disela kesibukan tersebut ketua DPRD dharmasraya pariyanto turun lansung melihat pelaksanaan pekerjaan normalisasi sungai yang sedang di kerjakan di sungai pinang yang berada di jorong sungai pinang nagari timpeh kecamatan timpeh kabupaten dharmasraya.

Dikesempatan itu pariyanto terangkan ke awak media ini , beliau katakan bahwa dari hasil peninjauan pekerjaan ini sangat membantu masyarakat sekitaran sungai dari dampak banjir pada musim hujan, saya sangat mendukung pekerjaan Normalisasi tersebut dikerjakan guna mengurangi dampak banjir yang kerap merendam daerah sekitaran.

Terang ketua DPRD yang juga anggota dari fraksi gotong royong DPRD kabupaten dharmasraya ini.

Dengan di laksanakannya pekerjaan ini Yang mana dulu Sungai pinang semula dangkal dengan material sedimen, di lihat sekarang telah di lakukan normalisasi dengan mengangkat sedimen tersebut. Kemudian, sungai juga akan diluaskan tepi kanan kirinya agar air dapat mengalir dengan baik dan lancar, tambah pariyanto.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD pariyanto juga menuturkan, penyodetan dan pengerukan pengambilan material sedimen pada Sungai pinang sangat membantu dalam mengurai jalannya air ketika musim hujan tiba.

“Mudah-mudahan setelah dinormalisasi, tidak ada lagi air banjir yang menggenang karena langsung mengalir lancar kebawah. Terang wakil ketua umum ADKASI ini.

Sebagai seorang kader di PDI-P dharmasraya dan ketua DPRD sekaligus waketum ADKASI ini terkenal ramah suka blusutan ke masyarakat pariyanto ,tampil apa adanya tak suka neko neko itu lah ciri khasnya mas pariyanto.

Terima kasih Pak pariyanto atas kunjungan ke nagari kami ini, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan mampu memberikan hal hal yang positif untuk kemajuan nagari timpeh khususnys dharmasraya dan kami senang punya ketua DPRD seperti bapak yang tidak membeda bedakan, dekat dengan rakyat,

" yo mode ko nan katuju dek kami' terang buyuang warga setempat.

Pada Kunjungan ktersebut ketua DPRD pariyanto didampingi lansung oleh wali nagari timpeh Mawardi.A.Sag

beserta jajarannya. Hadir juga beberapa tokoh masyarakat serta para petani / pekebun sekitar Sungai pinang. 

Wali nagari timpeh mawardi Juga nengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD yang telah neninjau kami ,mawardi juga mengucapkan terima kasih sebesar besar nya kapada bapak bupati sutan riska yang telah merealisasikan janji politiknya dengan telah dibangunnya jalas aspal dari timpeh ke taratak tinggi Sungguh kami senang sekali tutup mawardi walj nagari timpeh.



# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto