Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi didampingi Kadispora Serahkan Bantuan Alat Olahraga untuk dua Organisasi Pemuda Padang Halaban (OPPH) dan Ikatan Pemuda Pasar Lamo

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com (25 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Pasaman Barat yang juga Wakil ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S. Pi, yang membidangi olahraga bersama Kadispora Pasaman Barat Media Fitra. menyalurkan bantuan alat olahraga untuk dua Organisasi Pemuda Padang Halaban (OPPH) dan Ikatan Pemuda Pasar Lamo, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat

Dalam acara yang berlangsung di Kantor Kadispora , Endra Yama Putra. S. Pi, berharap pemberian bantuan yang dilakukan melalui program pemberdayaan olahraga berprestasi berbasis masyarakat dari Kadispora Pasaman Barat melalui aspirasinya bisa membantu para pemuda terutama Organisasi Pemuda dalam berolahraga.

“Pemuda sebagai generasi masa depan harus produktif, bermanfaat dan aktif dalam setiap kegiatan di Nagari sehingga pemuda bisa bersinergi dengan pemerintah Nagari dalam memajukan Nagari di bidang olahraga,” kata Endra Yama Putra. S. Pi, kepada Kawasan Sumbar. Com Senin (25/07).

Masih kata Endra Yama Putra.S.Pi,  bantuan yang diberikan berupa seperangkat alat latihan sepakbola baju dan  bola, Dia pun mengajak kepada seluruh pemuda di Padang Halaban dan Pemuda Pasa Lamo bisa lebih aktif lagi dalam menekuni bidang olahraga prestasi.

“Dengan aktifnya Organisasi Pemuda di setiap Nagari minimal setiap kegiatan olahraga maka para pemuda Nagari bisa ada aktivitas olahraga sehingga bisa jauh dari hal-hal negatif,” ujarnya.

dua Organisasi Pemuda Padang Halaban (OPPH) dan Ikatan Pemuda Pasar Lamo mengucapkan banyak terimakasih kepada Endra Yama Putra. S. Pi,  sudah memberi perhatian dan bantuan alat olahraga. Menurut dia melalui bantuan tersebut para pemuda melalui Organisasi Pemuda  menjadi wadah positif dalam bermasyarakat.

“Dengan perhatian dari Bapak Endra Yama Putra. S. Pi, melalui bantuan alat olahraga ini merupakan sebagai rangsangan kepada pemuda Jorong Padang Halaban dan Pemuda Pasa Lamo  untuk lebih aktif berkontribusi dalam hal olahraga,” kata dia.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto