Wakil ketua umum ADKASI sekaligus Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH Buka Seminar Keuangan Berbasis Muslimah Yang Digelar IPEMI PD Kota Padang

 



Dharmasraya, Kawasansumbar.com - tak kenal lelah bergerak untuk kepentingan bersama Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto,SH di berikan amanah untuk membuka seminar keuangan berbasis muslimah di kegiatan tersebut ketua DPRD pariyanto berikan sambutan dalam acara ini ,yang digelar oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Kota Padang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga di Truntum Hotel Padang, Kamis, (15/07/2022).


Pada kesempatan itu pariyanto terangkan bahwa

IPEMI merupakan organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan berakhlakul karimah. 


IPEMI sebut Waketum ADKASI ini, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada media ini, sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan berbagai negara yang terdiri dari 34 Wilayah Propinsi dan 341 Kota dan Kabupaten.jelasnya .


Di lihat dari Visi dari IPEMI sendiri adalah ingin menjadi organisasi pengusaha muslimah terbesar di Indonesia, yang bermanfaat dan mandiri, untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi muslimah dan masyarakat Indonesia pada umumnya, menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah. Ini kita dukung dan apresiasi.

Tambahnya lagi.Di kesempatan itu juga pariyanto katakan" Kita sangat mendorong dan mendukung sekali IPEMI sebagai wadah ekonomi para kaum muslimah, yang mana pada hari ini ibu - ibu pengusaha muslimah bekerjasama dengan para UMKM di lingkungannya mengikuti seminar untuk penguatan dalam mengangkat ekonomi wilayah untuk Indonesia. Dengan ekonomi yang baik, maka Indonesia dapat berjaya dimasa keemasannya, dimulai dari kaum muslimah kita awali ekonomi Indonesia, " tutup salah satu Kader PDI - P Dharmasraya yang juga anggota fraksi goto royong DPRD dharmasraya tersebut. 


# dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto