Wido Putra resmi dilantik sebagai wali nagari definitif gunuang malintang

Limapuluh kota kawasansumbar.com Pelaksanaan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan wali nagari,hasil pemilihan Wali nagari serentak kabupaten limauluh kota telah sah menjalankan tugas sebagai wali nagari definitif.

Pengambilan sumpah selaku wali nagari dipimpin lansung oleh bupati limapuluh kota jumat 01/07/2022 diaula kantor bupati lima puluh kota,sarilamak.

Di antara 68 wali nagari yang dilantik termasuk walinagari gunuang malintang Wido Putra yang terpilih ke 2 kalinya sebagai wali nagari di pemilihan wali nagari serentak dikabupaten limapuluh kota.

Wido putra menyampaikan ke awak media program beliau untuk nagari gunuang malintang 6 tahun ke depan.program beliau sebagai berikut

1.pelayanan yang baik terhadap masarakat khususnya nagari gunuang malintang

2.menbangun nagari gunuang malintang dengan anggaran dana desa.

3.pengenbangan dibidang pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi bagi masarakat gunuang mailintang

Sukses untuk pelayanan masarakat gunuang malintang udah keberhasilan bagi saya pribadi dan keluarga untuk 6 tahun ke depan ujar beliau lirih.

Visi misi sejalan dengan Bamus.selalu bermitra dengan wali Amanah ditangan Bamus dan masyarakat Tidak ada celah yang patut kami sidang Berjalan sesuai Riswana Ketua Bamus gunuang malintang,badir dt Bandaro yang juga hadir di acara pelantikan wali nagari gunuang mailitang.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto