Buka Turnamen Futsal dan Persiapan Pestifal tambuah tasa se Nagari Kinali Sekretaris Komisi III DPRD Ali Nasir. SH Berharap Muncul Bibit Pemain dari Nagar Kinali

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Dalam Rangka memeriahkan 17 Agustus 2022 Sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Barat Ali Nasir. SH berharap akan muncul bibit-bibit pemain futsal dan Pemain tambuah tasa yang nantinya mampu membanggakan Nagari Kinali, khusus nya .nagari persiapan Anam koto Kinali  , disampaikannya saat membuka Futsal Cup 2 Padang Rajo Kinali dilapangan ipta tampuniak Jorong 4 koto barat Minggu (31/7) 

Dalam sambutannya, Sekretaris Komisi III DPRD kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir. SH itu mengatakan sudah saatnya untuk membangkitkan semangat pemuda melalui olah raga. Karenanya, kegiatan seperti turnamen futsal kali ini perlu mendapatkan dukungan.

"Karena, kegiatan semacam ini memiliki nilai yang sangat positif untuk menumbuhkembangkan potensi dunia olah raga di Kabupaten Pasaman Barat, Khusus ,Nagari persiapan Anam koto Kinali  " katanya.

Ali Nasir.SH berharap, kegiatan semacam itu bisa digelar secara rutin setiap tahunnya. Sehingga, nantinya bisa muncul bibit-bibit pemain yang berprestasi dan nantinya akan membanggakan Nagari maupun Kecamatan.

"Karenanya, kami berpesan agar semua bermain sportif. Sehingga kompetisi bisa berjalan dengan fair dan fun. Seperti slogan yang ada, fair play fun play," ujarnya.

Ali Nasir. SH menambahkan, gema keadilan Kecamatan Kinali yang merupakan sayap pemuda PKB akan menjadi wadah bagi para pemuda pemudi.

Untuk berkreasi dan berinovasi serta bersiap menghadapi tantangan di masa mendatang.

Ali Nasir. SH, sapa akrab nya Aciak, mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan itu yakni tercapainya pembinaan usia muda yang sportif dan adaptabel, sebagai ajang mempererat kekeluargaan serta menjadi wadah pemuda untuk mengaplikasikan potensinya dalam bidang olah raga.

Dalam kegiatan ini, diikuti se Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat," tandasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto