Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat Sambut HUT RI ke-77 dengan Beragam Kegiatan


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat| (Sumbar).Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang jatuh pada (17/08) mendatang,  Dinas lingkungan Hidup,Kabupaten Pasaman Barat,  mengadakan beragam kegiatan. 1. Balap sarung

2. Balon dangdut

3. Balap kelereng

4. Tarik tambang

5. Lomba makan kerupuk

Rangkaian kegiatan diadakan mulai tanggal 11 Agustus 2022

Tempat di halaman kantor DLH

Peserta seluruh pegawai DLH masing masing bidang  yang akan menghibur di hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat Armi Ningdel. S. Pd. MM, Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperkuat dan memperkokoh persatuan dalam memperingati kemerdekaan RI. Selain itu, dengan menggelar lomba semacam ini akan mampu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergembira.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2022 maka kami sampaikan bahwa Tema Peringatan HUT  Ke-77  Kemerdekaan  RI  Tahun  2022  adalah  Pulih  Lebih  Cepat,  Bangkit Lebih Kuat.

lanjut, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Afkar. S.IP, meminta kepada para pegawai Dinas Lingkungan hidup agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saat ini kita telah merasakan buah dari perjuangan para pahlawan kemerdekaan terdahulu, untuk itu sebagai wujud syukur sudah semestinya kita mengingat jasa para pejuang tersebut,” ucapnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto