Ketua DPD PKS Payakumbuh bagi-bagi bendera merah putih secara gratis untuk HUT RI ke 77

Payakumbuh,kawasansumbar.com  Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-77, DPD PKS Kota Payakumbuh melakukan aksi berbagi bendera merah putih secara gratis kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan Koto Nan Gadang, pada Selasa (09/08/2022).

Kegiatan ini menindaklanjuti instruksi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat tentang menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI melalui gerakan pembagian bendera merah putih seluruh DPD PKS se-Sumatera

Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Payakumbuh itu turut bersama membagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPD PKS Kota Payakumbuh.

Kegiatan pembagian bendera ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih meningkatkan rasa cinta akan tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme bangsa Indonesia.

Ia berharap, dengan pembagian bendera bagi pengendara tersebut, dapat lebih menggugah semangat masyarakat untuk berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI tahun ini, sekaligus mewujudkan tema HUT RI ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mencintai tanah air melalui peringatan hari ulang tahun RI,” ujarnya.

Sembari membagikan bendera, Hamdi juga menghimbau kepada pengguna jalan, untuk memasang bendera merah putih sampai tanggal 31 Agustus,ujarnya lirih.

#Hms


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto