Menyambut HUT Ke-77 RI, Nagari Parit Kec. Koto Balingka Adakan Turnamen Volly Bal, Wali Nagari Cup. 1



Pasaman Barat | (Sumbar) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Nagari Parit mengadakan turnamen bola volley (voli) antara Jorong se Nagari Parit,Kecamatan Parit Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat

Diketahui, turnamen tersebut dibuka langsung Kadispora Media Fitra, didampingi KONI, Camat Koto Balingka Bahrul Ilmi, S.Pd dan Pj. Wali Nagari Parit Hendri Mulyadi, sekaligus peresmian lapangan volly Bal Nagari   Parit Senin (12/8/2022) 

"Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan menjalin silaturahmi antar Antar Jorong se Nagari Parit khusus nya di Kecamatan Parit Koto Balingka ,Untuk itu, mari kita bermain dengan baik," ungkap Kadispora Media Fitra dalam sambutannya.

Kadispora Media Fitra, membuka turnamen volley antar Jorong seNagari Parit dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Republik Indonesia, Senin (12/8/2022)

Pj. Wali Nagari Parit Hendri Mulyadi menyampaikan, kepada peserta turnamen untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Karena menang atau kalah bukanlah hal yang utama, dan mengedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya. Tutup nya

#Rajo alam

 
 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto