Ali Nasir.SH Ajak Sejumlah Pedagang Asongan Minum Kopi Bersama di Kota Lombok, Mataram


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Kawasan Sumbar.Com Sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Barat mengajak sejumlah pedagang asongan untuk minum kopi di Amparan Jln raya di Kotak Lombok, Senin (17/09/22).

dalam kunjungan kerja nya menyempatkan diri menyapa para pedagang asongan yang tidak sengaja dijumpai di perjalanan. Pedagang asongan tak sungkan untuk  minum kopi dengan Ali Nasir.SH, bahkan suasana minum bersama terlihat hangat dan penuh keakraban.

Momen ini menjadi ruang diskusi bagi para pedagang asongan untuk menyampaikan aspirasi dan kisah perjalanan hidup mereka. Sejak pandemi terjadi di Indonesia, segala lini kehidupan terdampak secara signifikan.

Hal ini juga dirasakan oleh para pedagang asongan, mereka mengeluh omzet memang berkurang sejak pandemi ini, tetapi mereka tetap bersyukur dengan rezeki yang didapat tiap harinya. Tidak mudah menjadi pedagang asongan di kala kondisi tidak menentu seperti sekarang ini.

“Mereka adalah bapak bapak kita juga, mencari rezeki yang halal dengan berjualan kacang dan telur rebus. Hidup memang patut disyukuri sesederhana apapun itu dan perlu dirangkul juga anak-anak kita ini.” ungkap Ali Nasir SH dalam momen kebersamaan ini.

#Rajo alam


 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto