Ketua DPRD kabupaten dharmasraya Serahkan SK Beasiswa PIP (program indonesia pintar) untuk Siswa SMPN 1 sitiung dan SMPN 4 koto baru



Dharmasraya , Kawasansumbar.com – Ketua  DPRD Kabupaten dharmasraya pariyanto SH menyerahkan SK Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) ke SMPN 1 sitiung dan SMPN 4 koto baru dharmasraya.

Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP)  diserahkan pariyanto kepada orang tua siswa pada hari Senen (05/09/22) di musalla SMP Setempat.


Dalam keterangannya, pariyanto menyampaikan bahwa beasiswa Program Indonesia Pintar ini berasal dari aspirasi kami , karena memang PDI Perjuangan peduli dalam hal pendidikan

“Bantuan beasiswa PIP ini merupakan usulan Partai dari bawah sampai ke pusat ” ujarnyaP ariyanto berharap dengan adanya beasiswa PIP bisa menunjang pembelajaran pendidikan.


“Mudah-mudahan beasiswa ini dapat bermanfaat sebesar besarnya untuk kepentingan sekolah anak. Agar akses rakyat terhadap pendidikan semakin baik. Jangan sampai ada anak yang tidak bisa sekolah karena masalah biaya”, paparnya.

Semoga PIP ini memberikan manfaat bagi penerima, harapan kedepan agar bisa ditambah lagi untuk jumlah calon penerima program PIP sehingga program ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten dharnasraya yang memang memenuhi persyaratan,” pungkasnya. 


# DIMETRI ROBBY

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto