Ketua DPRD yang sekaligus ketua umum kormi dharmasraya Ikuti Senam Sehat yang dilaksanakan inorga IOSKI dan ILDI


Dharmasraya , Kawasansumbar.com  – ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto SH yang juga diberikan kepercayaan untuk memimpin KORMI dharmasraya sebagai ketua umumnya hadir untuk mengikuti kegiatan senam sehat yang dilaksanakan oleh dua inorga KORMI dharmasraya .

meski baru berusia muda telah beberapa kali mengharumkan dharmasraya dikancah nasional maupun daerah.


Ikatan langkah dansa indonesia (ILDI) dan IOSKI dharmasraya laksanakan kegiatan senam sehat , hal ini diapresiasi setinggi tinggi oleh ketua DPRD pariyanto.

Dan dihadiri oleh ketua umum ASIAFI dan IOSKI propinsi sumatera barat Dr.(cd). Fitri Majid.M.Pd. dan ketua umum PPSI sumatera barat bapak. Dr. Indrayuda,M.Pd.,Ph.D


Pada kegiatan tersebut pariyanto menegaskan aktifitas berolah raga setiap orang lewat senam merupakan upaya salah satu meningkatkan daya tahan tubuh (imun) sebagai benteng yang kuat dalam melawan virus  maupun jenis penyakit lainnya,

Hal ini dikatakan ketua DPRD Pariyanto kepada awak  media, minggu (04/09/22)) pukul 08.00 Wib, saat mengikuti gerakan senam, di alinia park dan parm.


Pariyanto juga menambahkan bahwa kegiatan senam ini salah satu bentuk yang patut kita apresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat. Bisa dilihat sendiri, kegiatan tetap dilaksanakan, tapi protokol kesehatan tetap dilaksanakan karena ini merupakan cara ampuh untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh, bahkan benteng melawan virus .Tegasnya.


Ketua DPRD pariyanyo,juga menyebutkan sangat senang dengan adanya kawan kawan dari inorga inorga yang dibawah naungan KORMI dharmasraya menyelenggarakan olah raga lewat senam sehat, olahraga fisik ini memelihara dan membuat badan tetap bugar saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Ujarnya.


” Secara berkelanjutan, olahraga fisik dianjurkan untuk tidak dilakukan secara berlebihan dengan intensitas tinggi. Sebab, hal tersebut bisa mengganggu kesehatan.


Pun begitu, pariyanto menilai kegiatan ini sudah tepat sebab protokol kesehatan tetap sebagai kerangka acuan, . Terangnya.


Sementara itu, pihak dari pelaksana kegiatan yang diwakili erman ali selaku ketua ILDI Dharmasraya mengatakan:

” Untuk itu atas nama panitia, kami mengucapkan banyak terimaksih kepada ketua DPRD  yang juga ketua umum kormi dharmasraya, telah menyempatkan hadir untuk mengikuti senam sehat ini,ini menjadi penyemangat kami, mudah mudahan kormi dharmasraya makin berjaya dalam menjaga olahraga kreasi yang berbudaya di masyarakat Pungkasnya .


# DIMETRI ROBBY

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto