Ketua DPRD pariyanto SH terima ucapan terima kasih dari masyarakat nagari kurnia selatan atas bantuan Alokasikan DAK APBN 2022 Guna Rampungkan Jalan Porosnya



Dharmasraya, Kawasansumbar.com -- disela sela kesibukannya selaku ketuanya wakil rakyat di dharmasraya,pariyanto SH sebelumnya telah lakukan berbagai upaya untuk bisa membantu masyarakat di wilayah kerjanya untuk memiliki akses jalan yang baik dan bagus untuk mendukung ekonomi masyarakat petani di nagari setempat yang membutuhkan akses jalan yang bagus atas kepedulian itu ketua DPRD Pariyanto merasa bahagia dan senang dengan rampungnya  Pembangunan jalan poros di Nagari Kurnia Selatan.  

Pembangunan akses jalan sepanjang 3 KM ini pun menjadi kabar baik bagi warga setempat. 

Tepatnya sabtu (29/10/22) lalu masyarakat nagari setempat telah laksanakan syukuran atas rampungnya pembangunan ini,yang mana acara Syukuran massal ini  digelar disalah satu rumah warga tersebut .


Di acara tersebut ketua DPRD Pariyanto terima Ucapan terima kasih  dari warga yang disampaikan secara lansung  kepada Ketua DPRD .


Yang mana di acara tesebut ketua DPRD Hadir  dan di dampingi tokoh masyarakat beserta warga Nagari Kurnia Selatan, syukuran ini  ditandai  dengan memotong kambing. Acara tersebut berlangsung khidmat dikarenakan harapan warga menikmati  jalan bagus akhirnya terwujud. 


Wali Nagari Kurnia Selatan zainal arifin mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD atas bantuan pembangunan jalan poros. Pasalnya selama ini kondisi jalan selalu berlubang jika hujan turun jalanan akan dipenuhi genangan air dan becek, sebaliknya pada saat musim kemarau jalan tersebut menjadi berdebu sehingga mengganggu aktivitas warga, sang wali.


"Pariyanto, S.H ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya merasa bahagia atas rampungnya pembangunan jalan ini dan dapat di manfaatksn oleh masyarakat,saya senang sekali atas undangan ini dan bangga dengan antusias masyarakat dalam kegiatan terima kasih terang pariyanto.

 "" terlaksananya pembangunan jalan poros nagari ini, berasal dari Dana DAK APBN 2022 hal ini tidak lepas dari upaya pemerintahan kabupaten dalam menggaet dana pusat. Selain itu keinginan dan aspirasi masyarakat serta adanya sinergitas antara Pemkab dan DPRD Dharmasraya menjadikan aspirasi masyarakat dapat terwujud dengan baik, jelas Pariyanto.


"Alhamdulillah pembangunan jalan poros Nagari Kurnia Selatan sepanjang 3 kilometer ini hampir rampung dikerjakan. Masuknya anggaran APBN melalui DAK sebesar Rp 26 miliar yang tersebar di 11 kecamatan se Dharmasraya,

Dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten kita .


Selaku Ketua DPRD, Pariyanto berharap dengan dibangunnya jalan poros nagari ini masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan jalan dengan baik. 


“Semoga pembangunan jalan baru ini berdampak pada kelancaran mobilitas warga dalam meningkatkan perekonomiannya, " tutupnya. Ketua DPRD Pariyanto SH pada hari ini (8/11/22) diruang kerjanya ke awak media ini.


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto